Kunjungi Indonesia

Visit Indonesia 2008 Kunjungi blog saya di Solehudin.multiply.com

Senin, 07 April 2008

PERISTIWA

MALAM SERIBU CINTA DI HAUL 2008

Sungguh sebuah malam yang indah, malam yang sangat singkat namun penuh makna, penuh kenangan, penuh suka cita.Setelah sekian lama menunggu saat-saat dimana aku begitu rindu ingin bertemu dengan orang-orang yang aku cintai,aku sayangi, aku hormati,dan aku banggakan.

Dimalam itu semuanya terjadi bagaikan, sebuah mimpi indah yang tak ingin terbangun dari tidurnya.

Dari soan(bertemu) dengan kyai dan keluarga,dengan teman-teman alumni sampai berjumpa dengan sang dambaan hati, rasanya lengkaplah sudah kebahagiaan ku dimalam itu.

Inilah saat-saat yang paling ditunggu oleh para santri, karena malam itu merupakan hari raya bagi seluruh santri buntet, malam yang akan menyisakan begitu banyak kesan dan kenangan manis setelah sekian lama menahan kangen dan rindu, dimalam itu semuanya terwujud.

Malam seribu cinta, ya mungkin kata-kata itulah yang pantas untuk menggambarkan perasaanku dimalam itu.

0 komentar: